Sunday, September 24, 2006

INGIN SEHAT SELALU ,SELALU INGAT UFO

Seperti pepatah mengatakan , "Memang kesehatan bukanlah segalanya ,tapi tanpa kesehatan maka segalanya tidak bererti ".
Produk UFO adalah : PRODUK KESEHATAN. Dengan mempelajari & memiliki produk-produk kesehatan yang bagus , kita dapat mengubati diri sendiri ,orang tua ,pasangan kita ,anak dan kelurga atau masyarakat yang terkena ganguan kesehatan .

Produk UFO berasal dari alam Indonesia , kita tahu bahawa Indonsia kaya akan hasil alam tetapi sayangnya kurang dimanafaatkan secara optimal maka dari itu UFO berusaha mengangkat produk -produk hasil alam Indonesia sesuai dengan selogan pemerintah "CINTA PRODUK INDONESIA " dan kampanye Dunia "BACK TO NATURE ( KEMBALI KE ALAM ) dan "CONSUME LESS CHIMICAL".( Mengurangi pemakaian bahan -bahan kimia ) .

Dipasaran ,ada banyak jenis produk yang serupa ,namun kalau diuji ,Produk UFO yang memiliki manfaat lebih dari produk -produk serupa dipasaran .

Ini kerana produk UFO terbuat dari bahan bahan alami bebas dari zat kimia / bahan sintetis

Produk2 ini diciptakan bukan hanya untuk konsumsi masyarakat Indonesia sahaja tapi untuk masyarakat Dunia .

PILIH MANA , KESEHATAN ATAU KEKAYAAN ?

Nilai kesehatan itu mahal melebihi harta benda milik kita "More precious than gold " .Sedangkan kesehatan itu sering diabaikan ,tetapi bagi yang terlambat / terserang penyakit sebaiknya nencari produk2 UFO yang cocok dengan kondisi tubuhnya dan butuh waktu minimal 3 s/d 6 bulan atau lebih untuk mendapat sembuh total ,mengambalikan pada kesehatan yang optimal .

datar produk akan saya seratakan kemudian .................
untuk keterangan lanjut hubungi saya di 6016-7158499 atau Email ahohel@yahoo.com.sg

No comments:

LURVE TEA

LURVE TEA - TEA TERBAIK PENAWAR KENCING  MANIS YANG DIYAKINI BERKESAN . ANDA NAK TAHU ? KAMI ADA TEA  YANG DAPAT  MEMBANTU MENUR...