Saturday, September 23, 2006

UFO ADALAH KESEMPATAN ! ! !

Mengapa saya mengatakan UFO adalah kesempatan ?
Sekarang cuba kita lihat :
Contoh 1 :THOMAS ,anak muda usia 19 tahun .
Sebelum bergabung di UFO ,di hanyalah seorang pelajar SMA dengan uang saku 5 ribu perhari .Tetapi saat ini dia sudah memiliki penghasilan diatas 50 juta rupiah perbulan . ( RM 20,000.00 ) sebulan !!!!!!!. Fantastiknya lagi dia juga sudah memiliki 2 mobil sport . 1 mobil sport Hundai dan satu lagi mobil sport Porsche mobil yang termahal didunia .

Cuba saudara pikir ,bagaimana mungkin seorang pemuda usia 19 tahun bisa memiliki mobil Porsche ? sedangkan pemilik Bank pun belum tentu mampu memiliki mobil Porsche !

Saya yakin jika ada 100 orang pengesuha pemilik Bank ,belum tentu ada seorang pun dari mereka yang mampu memiliki mobil porsche .Artinya saudara Thomas dalam usia muda 19 tahun yang berasal dari kalangan orang biasa-biasa aje dalam tempoh 1 tahun sudah mampu mensejajarkan diri dengan pengesuha bank yang sudah berkerja 30 tahun .

Mengapa Thomas bisa kaya raya seperti itu ? Apakah kerana Thomas Cerdas ? TIDAK ! Banyak orang cerdas diluar sana namun tidak dapat berpastasi seperti dia .Apakah kerana kerja keras ? TIDAK .! Banyak orang diluar sana yang berkerja keras dan lebih hebat dari dia ,tetapi tidak bisa berpertasiseperti dia .Lalu apakah dia punya modal besar ? TIDAK ! Jangankan Modal uang untuk beli bajunya sendiri pun waktu itu dia tidak mampu .

Jadi apa sebabnya keberhasilannya ? Penyebab keberhasilannya Saudara Thomas !!!! Kerana dia memiliki kesempatan usaha untuk mendapat mobil porsche ! Oleh sebab itu UFO ADALAH KESEMPATAN .

Mengapa UFO begitu luar biasa ? Sedangkan bisnis jaringan lain tidak bisa ? .Jawabnya kerana UFO adalah perusahan bisnis jaringan satu -satunya di dunia yang menggunakan sistem BKB .


UNTUK KETERANGAN LANJUT Email :ahohel@yahoo.com.sg TEl :016-715 8499 .

No comments:

LURVE TEA

LURVE TEA - TEA TERBAIK PENAWAR KENCING  MANIS YANG DIYAKINI BERKESAN . ANDA NAK TAHU ? KAMI ADA TEA  YANG DAPAT  MEMBANTU MENUR...