Sunday, April 19, 2009

Get Instant Paypal Generator

Sebuah rahasia saya berikan untuk anda. Bagaimana caranya mendapatkan uang pada account paypal anda secara instant. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan free money secara instant masuk ke account paypal anda :

1. Lakukan register di SINI SEKARANG .Pendaftaran disini PERCUMA...!!

2. Cek email yang anda gunakan register di SINI JUGA YA. Anda akan mendapatkan email yang berisi link refferal anda, sebagai contoh adalah http://adsnetworkinc.com/download.php?e=ahohel@yahoo.com.sg Ganti ahohel@yahoo.com.sg dengan email yang anda gunakan register di DISINI JUGA YA...!!!

3. Lakukan register di http://fff.to dan lakukan aktifasi account anda, dengan melakukan klik link aktifasi yang masuk ke email anda.

4. Setelah account anda di http://fff.to aktif, buat link redirect dengan cara masukkan link refferal anda dari adsnetworkinc.com pada kotak yang berada di bagian atas situs, kemudian klik forward. Setelah anda klik forward maka anda akan diberi link redirect untuk blog dan forum, catat link redirect untuk blog, sebagai contoh link redirect blog adalah http://fff.to/2rc, . Setelah anda catat link redirect blog, klik button “Rewind”, kemudian masukkan lagi link refferal anda dari adsnetworkinc.com, selanjutnya klik button “Forward”, catat lagi link redirect yang kedua.

5. Ulangi langkah nomor 4, hingga anda mendapatkan 5 sampai dengan 10 link redirect, dan jangan lupa untuk mencatatnya.

6. Promosikan link redirect yang sudah anda catat ke SINI SEKARANG. Register di SINI SEKARANG, anda klik join, masukkan email paypal anda, maka anda sudah bisa melakukan promosi dengan klik link “add link”. Setelah anda klik link “add link” maka anda diminta memasukkan judul dan link url. Sebagai contoh untuk judul adalah “Get Free $1 on your paypal directly”, sedangkan untuk link url masukkan link direct yang pertama yang anda dapatkan dari http://fff.to

7. Kurang lebih 10 menit dari add link pertama, lakukan lagi untuk link direct yang kedua dengan judul yang berbeda dengan link direct pertama, ulangi langkah ini sampai link redirect anda habis.

8. Syarat utama adalah anda harus mempunyai account di paypal dengan type premier dan harus sudah verified.

9. Selamat mencoba dan semoga sukses.


No comments:

LURVE TEA

LURVE TEA - TEA TERBAIK PENAWAR KENCING  MANIS YANG DIYAKINI BERKESAN . ANDA NAK TAHU ? KAMI ADA TEA  YANG DAPAT  MEMBANTU MENUR...